detikHot

celeb

Putus, Mantan Pacar Camila Cabello Malah Di-bully

Kamis, 27 Jun 2019 19:39 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Tim P. Whitby/Tim P. Whitby/Getty Images Foto: Tim P. Whitby/Tim P. Whitby/Getty Images
Jakarta - Camilla Cabello dan Matthew Hussey belum lama ini memutuskan untuk mengakhiri asmara. Keputusan tersebut tentu mengagetkan fans, apalagi diumumkan setelah sang musisi merilis duet bersama Shawn Mendes.

Kini, fans tampaknya terlalu berlebihan mengungkapkan kekecewaannya terhadap berakhirnya hubungan Camila Cabello dengan Matthew Hussey. Tak sedikit yang malah membully Matthew atas keputusannya tersebut.

Hal ini tentu saja membuat Camila gerah. Melalui postingan di Instagram, pelantun hits 'Havana' tersebut meminta para fans untuk tak menyalahkan siapa pun dalam hal ini.

"Kepada fansku, jika kalian benar-benar menyayangiku, jangan tunjukkan kebencian kepada orang-orang yang aku sayangi. Apa yang kalian lakukan sudah menyakitiku. Menambah rasa sakit denga rasa sakit adalah hal yang merusak dan tak dibutuhkan," ungkapnya.

"Ada seseorang di balik tweet kalian. Kau membombardirnya dengan hal-hal yang berbau kebencian dan sangat sensitif adalah hal yang tidak lucu. Selain itu juga membuat kami tersakiti dan sangat berbanding terbalik dengan nilai yang aku bicarakan. Kumohon kalian bisa berbuat baik dan tinggalkan semuanya," pungkas Camila.

Camila Cabello dan Matthew Hussey putus setelah 18 bulan berpacaran. Berakhirnya hubungan asmara pun membawa-bawa Shawn Mendes, yang belum lama ini berduet bersama Camilla lewat lagu 'Senorita'. Pada video musiknya, keduanya tampak sangat mesra, bahkan tak keberatan beradegan ranjang.


(dal/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed