detikHot

celeb

Dear Galih Ginanjar, Dengar Nih Pesan dari Suami Fairuz A Rafiq

Kamis, 27 Jun 2019 17:40 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Setelah menyamakan aroma bagian sensitif Fairuz A Rafiq dengan ikan asin, banyak yang menghujat Galih Ginanjar. Hotman Paris pun ikut membela Fairuz.

Akan tetapi, Galih Ginanjar dan Hotman jadi berseteru dengan saling balas di media sosial. Hotman Paris diketahui adalah kuasa hukum Fairuz saat menjalani proses cerai dengan Galih Ginanjar.

"Makanya aku juga nggak ngerti dia cari permasalahan luas. Karena mungkin bang Hotman kemarin jadi pengacara aku, support aku," ucap Fairuz melihat perseteruan Hotman dengan Galih saat mengisi 'Brownis' dilihat Kamis (27/6/2019).



Fairuz menegaskan, apabila Galih kembali berulah ada baiknya didiamkan. Bila terpancing dengan perilaku Galih, menurut Fairuz justru membantu Galih mencapai pada tujuan.

"Aku bilang tadi kalau ditanggapin tujuan dia dan keinginan dia tercapai. Mau siapapun di dalam video itu biar dia bisa keluar harapannya tercapai, aku emosi, marah-marah atau apa," ungkap istri Sonny Septian itu.

Sebagai suami Fairuz, Sonny Septian juga berusaha sabar demi ketenangan sang istri. Dia menegaskan dirinya bukan tipikal pria yang banyak bicara.


Video: Disebut ''Ikan Asin'' oleh Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq Bungkam

[Gambas:Video 20detik]


"Sebenarnya gini aku nggak suka terlalu banyak bicara balas-balasan di medsos. Mending kita tabayun ketemu empat mata, nggak usah bawa infotaiment atau siapapun obrolin di sini. Kita ngobrol-ngobrol aja, itu lebih baik. Lebih laki otak dibanding mulutnya," tegas Sonny menyampaikan salam untuk Galih Ginanjar.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed