detikHot

celeb

Fairuz Dipermalukan Galih, Sonny Septian Pilih Bersabar

Kamis, 27 Jun 2019 16:54 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Sonny Septian tak tinggal diam melihat, Fairuz A Rafiq dipermalukan oleh Galih Ginanjar. Tapi, ada cara yang lebih baik menanggapi tingkah Galih.

"Sebenarnya gini, aku, Fairuz, Faaz, Eijas, udah jadi kayak satu tubuh. Kalau yang satu sakit yang lain juga ngerasain gimana sakitnya," ungkap Sonny Septian dalam tayangan 'Brownis' dilihat Kamis, (27/6/2019).

"Terus kalau misalnya dia sakit kita berusaha untuk mengusap agar sakit itu hilang. Dan menjaga agar nggak sakit lagi. Itu aja," lanjutnya.



Soal marah atau tidak dirinya mendengar sang istri disandingkan dengan ikan asin, Sonny merasa bohong jika tidak marah. Akan tetapi, dia punya cara untuk bisa memahami dan menghormati sang istri.

"Aku marah cuma setiap orang menilai dirinya dengan pemahaman dan pelajaran beda. Aku punya sahabat-sahabat baik, guru-guru baik, gimana ketika ada orang mendzolimi lo, lo diam. Ketika lo diam, lo memaknai situasi dengan cara apa kita pikirin dulu dengan cara sabar," tutur Sonny.

"Kok bisa sabar? Aku punya Fairuz yang bisa menyabarkan aku juga. Kita bersyukur Insyallah dengan adanya kejadian ini Allah bisa mengangkat derajat Fairuz," ungkap sang suami sambil mengelus pundak Fairuz A Rafiq.




Simak Video Galih Ginanjar Hina Fairuz, Sonny Septian Ajak Ketemu Empat Mata:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed