detikHot

celeb

Fadli Paksa Putrinya Masuk JKT48 agar Tak Pacaran

Kamis, 27 Jun 2019 16:43 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Zee JKT48 Foto: Instagram Zee JKT48
Jakarta - Presenter Fadli ternyata memiliki putri yang mengikuti jejaknya di dunia entertainment. Anaknya bernama Azizi Asadel (Zee) itu tergabung dalam JKT48.

Kurang lebih sudah setahun ia menjadi member idol grup tersebut. Zee 'JKT48' kemudian diundang dalam acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' Trans TV. Di situ, ia ditanya seputar keputusannya bergabung menjadi member idol grup itu.

Sangat blak-blakan, Zee mengaku terpaksa masuk JKT48. Fadli yang memaksanya untuk bergabung ke grup pelantun 'River' tersebut.

"Kalau aku awalnya merasa terpaksa sih. Nggak dipaksa juga sih kayak mendingan kamu ikut deh JKT48. Awalnya aku nggak maulah. Tapi aku juga senang karena banyak temannya. Kalau di rumah aku kayak cewek sendiri nggak ada yang bisa diajak main gitu," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).


Selain itu, Zee mengatakan ayahnya takut kalau dirinya pacaran. Ia diharapkan masuk JKT48 untuk melakukan hal yang baik.

"Papa memang protektif banget sih kayak sudahlah kamu ikut JKT48 saja kan daripada kamu pacar-pacaran nggak benar mending ikut JKT48 saja," tutur dara berusia 15 tahun itu.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com