detikHot

celeb

Akhirnya Ustaz Abdul Somad Matikan Akun IG Lama, Ini Klarifikasinya

Kamis, 27 Jun 2019 10:57 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Potret kedekatan Zulkifli Hasan dan Ustaz Abdul Somad (dok instagram Zulkifli Hasan) Foto: Potret kedekatan Zulkifli Hasan dan Ustaz Abdul Somad (dok instagram Zulkifli Hasan)
Jakarta - Akun Instagram Ustaz Abdul Somad dikabarkan diretas. Sempat berharap itu hanya mati suri, Abdul Somad benar-benar menghapusnya.

Sebelumnya, Ustaz Abdul Somad memang mengumumkan sudah mempunyai akun Instagram baru. Namun, Abdul Somad memilih untuk menghapus akunnya.

"Assalammualaikumwarrahmatullahiwabarakatuh. Saya menyatakan bahwa akun Instagram saya yang lama atas keinginan pribadi saya untuk dihapus dan diganti dengan akun Instagram yang baru," ucap ustaz Abdul Somad dalam sebuah video yang diposting oleh Dimas Seto, Kamis (27/6/2019).



Ustaz Abdul Somad menegaskan peralihan dari akun lama ke akun barunya itu tidak kaitan dengan kondisi apapun. Sebagai pemilik akun, Abdul Somad berharap penjelasannya bisa diterima.

"Peralihan ke akun baru ini tidak terkait kondisi apapun. Semoga semua pihak dapat memaklumi," ungkapnya.



Dimas Seto juga memberikan pejelasan, video tersebut dibuat agar tidak ada salah paham. Peralihan dari Instagram lama ke baru sampai saat ini sedang benar-benar dalam penanganan.

"Bismillah, semoga tdk menimbulkan kesalah pahaman, ig baru UAS masih dalam proses peralihan harap bersabarya, yg baru alamat ig nya @ustadzabdulsomad_official," tulis Dimas Seto.

[Gambas:Instagram]



Tonton Video Instagram Mati Suri Usai Diretas, Ustaz Abdul Somad Bikin Akun Baru:

[Gambas:Video 20detik]






Simak Video "Instagram Mati Suri Usai Diretas, Ustaz Abdul Somad Bikin Akun Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed