detikHot

celeb

Sandra Dewi Prediksi Melahirkan Anak Kedua Agustus

Rabu, 26 Jun 2019 21:43 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Sandra Dewi sedang hamil anak kedua. Usia kandungannya pun sudah masuk delapan bulan.

Dokter memperkirakan Sandra Dewi akan melahirkan lebih cepat pada bulan Agustus. Hal tersebut dikarenakan calon bayi yang berada diperutnya itu sudah mulai membesar.

"Sebenarnya date-nya saya masih September tapi karena anaknya ukuran besar jadi naik ke Agustus," ungkap Sandra Dewi saat ditemui di Toko Buku Gramedia, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (26/9/2019).

Dokter juga menilai kalau kelahiran kedua Sandra Dewi nanti akan jauh lebih gampang dari sebelumnya. Sebab, istri dari Harvey Moeis itu baru setahun yang lalu melahirkan anak pertama.

"Dibilang kecil nggak, ya karena beratnya udah naik banyak, anaknya juga beratnya normal cenderung besar juga kayak Rafa. Rafa kan lahirnya 39 minggu dua hari, harusnya kan 40 minggu tapi karena saya syuting tiap hari. Saya juga kali ini hamil sembilan bulan masih syuting, Rafa juga gitu," ujar Sandra Dewi.

"Dokter bilang saya akan cepat nih melahirkan karena anak kedua ini jalan lahirnya udah ada. Jadi anak kedua tinggal plung jadi akan lebih cepat saya makanya sembilan bulan itu udah harus siap-siap," lanjutnya.

Yang jelas, Sandra Dewi ingin melahirkan secara normal lagi. Wanita 35 tahun itu mengaku sudah menemukan kenyamanan.

"Iya karena yang pertama normal, kalau bisa yang kedua normal lagi karena tinggal keluar. Tinggal keluar? Enak banget ya? Maksudnya ternyata normal itu enak," tukas Sandra Dewi sambil tertawa.


Simak Video "Jelang Melahirkan, Sandra Dewi Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed