detikHot

celeb

Kasus Pemalsuan Ijazah Bikin Undangan Dakwah Nurul Qomar Banyak Dicancel

Rabu, 26 Jun 2019 14:13 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Imam Suripto Foto: Imam Suripto
Jakarta - Pelawak Nurul Qomar dipolisikan karena dugaan pemalsuan dokumen. Gara-gara hal itu, banyak pekerjaannya yang dibatalkan.

"Kalau sementara ini memang ada beberapa jadwal yang terpaksa dibatalkan," ujar Dodi, manager Nurul Qomar saat dihubungi oleh wartawan, Rabu (26/6/2019).

Beberapa di antaranya adalah berdakwah. Memang, kini Nurul Qomar lebih sering melakukan kegiatan ceramah ketimbang bekerja di dunia hiburan.



"Beliau ini kan jadwal dakwahnya banyak ya, bulan ini aja hanya istirahat dua hari. Dalam satu bulan ini, pagi siang sore malam kerja, hanya tersisa dua hari beliau istirahat. Kemungkinan salah satunya itu juga beliau asma. Karena setiap malam harus dakwah," ungkap Dodi.

"Ya kan karena bapak ini canda dan dakwah. Dakwahnya berbentuk candaan," sambungnya.

Meskipun begitu, Dodi meyakini pekerjaan selanjutnya tidak akan mendapatkan perlakuan yang sama. Ia percaya nantinya akan lancar-lancar saja.

"In Syaa Allah ke depannya nggak (keganggu) lah sesuai dengan rencana," pungkas Dodi.
Nurul Qomar ditangkap pllisi pada Senin (24/6) malam. Pria 59 tahun itu diduga memalsukan ijazah S2 dan S3 saat melamar menjadi Rektor Universitas Muhadi Setiabudi (Umus) Brebes.




Kasus Pemalsuan Ijazah Bikin Undangan Dakwah Nurul Qomar Banyak Dicancel

(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com