detikHot

celeb

Pesepakbola Adil Rami Bantah Tudingan Selingkuh dari Pamela Anderson

Rabu, 26 Jun 2019 13:42 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Pamela Anderson belum lama ini menuding Adil Rami telah membohonginya selama 2 tahun pacaran. Sang pesepakbola dituding berselingkuh selama menjalin asmara dengannya.

Hal tersebut diungkap Pamela melalui postingan yang dirilis di Instagram. Ia mengaku dimanfaatkan hingga dikhianati selama 2 tahun berpacaran dengan Adil.

Kini, sang pesepakbola asal Prancis buka suara terkait tudingan tersebut. Ia menulis sebuah pernyataan dalam bahasa Prancis yang diunggah di Instagram.

"Menurutku tak seharusnya kita mengungkap keintiman, atau sejarah kita. Namun pada titik ini, aku ingin memberi pencerahan," tulisnya.

"Aku sama sekali tak menjalani dua kehidupan berbeda. Aku hanya memiliki kewajiban untuk menjaga hubungan dengan anak-anakku dan ibunya, Sidonie, yang sangat aku hormati," pungkas Adil.

Seperti yang diketahui, Adil Rami telah berpisah dengan kekasihnya, Sidonie Biemont, dan tetap menjalin hubungan baik. Selama menjalin hubungan, keduanya dikaruniai anak kembar, Zayn dan Madi, yang lahir pada 2016.




Pesepakbola Adil Rami Bantah Tudingan Selingkuh dari Pamela Anderson

(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed