detikHot

celeb

6 Fakta Jerry Aurum, Mantan Suami Denada yang Ditangkap karena Narkoba

Rabu, 26 Jun 2019 12:59 WIB Puti Yasmin - detikHot
6 Fakta Jerry Aurum, Mantan Suami Denada yang Ditangkap karena Narkoba/Foto: Hanif Hawari/detikHOT 6 Fakta Jerry Aurum, Mantan Suami Denada yang Ditangkap karena Narkoba/Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -
Mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum ditangkap polisi karena menggunakan barang haram, jenis tembakau gorilla. Ia terciduk pada Rabu (19/6/2019) di kediamannya, di Tangerang Selatan. Apa saja fakta-fakta tentang Jerry?

Jerry Aurum terciduk Tim Unit 1 Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat dengan alat bukti sepaket ganja, beberapa butir ekstasi, dan tembakau Gorilla. Benda haram tersebut ditemukan tersimpan di safety box yang tersimpan di kamarnya.


Berikut 6 fakta Jerry Aurum:

1. Seorang Fotografer

Jerry berprofesi sebagai seorang fotografer. Ia juga memiliki studio foto bernama Jerry Aurum Design and Photography yang terletak di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

2. Menikah dengan Denada

Ia menikah dengan Denada pada tahun 2012 di pulau Dewata. Hanya saja, pernikahannya harus berakhir setelah digugat oleh Denada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tahun 2015.

3. Masih Berhubungan Baik dengan Denada

Jerry dengan Denada masih berhubungan baik meski keduanya sudah cerai. Terlihat dalam salah satu postingan yang diunggah Denada di Instagram, Jerry masih menjalin komunikasi yang baik dengan mantan istrinya itu. Postingan tersebut memperlihatkan keakraban saat Denada dan Shakira melakukan panggilan video kepadanya.

4. Anaknya Didiagnosis Leukemia

Pria kelahiran Medan ini merupakan ayah dari Shakira Aurum. Shakira saat ini tengah menjalani pengobatan di Singapura karena didiagnosis leukemia atau kanker darah.




5. Menerbitkan Buku


Selain berprofesi sebagai fotografer, ternyata Jerry Aurum juga menggarap buku dan menerbitkannya. Buku yang digarap pun tak jauh-jauh dari hobinya, yakni mengenai seni fotografi.


6. Tersandung Kasus Narkoba

Jerry ditangkap polisi karena memakai narkoba. Ia mengakui menggunakan narkoba jenis ekstasi sejak tiga tahun lalu, tepatnya tahun 2016. Kemudian di tahun 2018 ia menggunakan tembakau gorilla dan ganja. Alasan Jerry mengonsumsi narkoba untuk tidur.

Jerry Aurum saat ini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Jakarta Barat.




6 Fakta Jerry Aurum, Mantan Suami Denada yang Ditangkap karena Narkoba

(pay/nwy)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed