detikHot

celeb

Pamela Anderson Tuding Pesepakbola Adil Rami Penipu

Rabu, 26 Jun 2019 12:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Pamela Anderson dan Adil Rami sudah berpacaran sejak Mei 2017. Namun kini, sang aktris menuding Rami telah melakukan penipuan selama menjalin asmara. Duh!

Hal tersebut diungkap Pamela melalui postingan di Instagram. Ia mengunggah foto hitam-putih bersama Adil Rami sambil menceritakan apa yang sudah dialaminya selama berpacaran dengan sang pesepakbola asal Prancis.

"Dua tahun (atau lebih) terakhir dalam hidupku merupakan sebuah kebohongan. Aku ditipu, dibuat percaya kami saling mencintai. Aku sedih setelah mengetahui kenyataannya beberapa hari lalu bahwa (Adil Rami) menjalani dua kehidupan berbeda," tulis Pamela.

"Dia selalu bercanda soal pesepakbola lain yang punya kekasih di apartemen tak jauh dari kediaman dengan istri mereka. Ia menyebut laki-laki tersebut monster," lanjutnya.

Pamela Anderson pun menuding Adil Rami berselingkuh dengan wanita lain saat masih berpacaran dengannya. Aktris sekaligus model tersebut pun merasa sedih.

"Aku merasa dimanfaatkan, dikhianati, dan tersakiti. Tapi seharusnya aku tahu dari awal. Kecemburuan, penyiksaan fisik dan emosional. Itu semua tampak pada kelakuannya," tambah Pamela.

"Aku sudah mencoba 10 kali meninggalkannya. Tapi setiap kali, ia terus menahanku dan bilang ia akan mati tanpaku. Ia pergi menjalani terapi, tapi dia kembali menyakitiku," pungkasnya.

Tak lama setelah postingan tersebut diunggah, Pamela Anderson pun langsung mendapatkan dukungan dari sejumlah follower. Termasuk Paris Hilton.

"Aku sangat menyayangimu, Pam. Kau adalah wanita yang cantik, seorang legenda, dan kau berhak mendapatkan yang terbaik!" tulis Paris.




Pamela Anderson Tuding Pesepakbola Adil Rami Penipu

(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed