detikHot

celeb

Jerry Aurum Pakai Narkoba Usai Cerai dari Denada

Selasa, 25 Jun 2019 18:36 WIB Hanif Hawari - detikHot
Jerry Aurum Foto: Hanif Hawari/detikHOT Jerry Aurum Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Jerry Aurum ditangkap karena narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (19/6/2019). Hasil tes urine mantan suami Denada itu juga positif metavitamine.

Saat penangkapan itu, polisi menyita tiga jenis narkoba sekaligus. Yaitu ekstasi, satu paket ganja, dan tembakau gorila. Polisi menyebut Jerry mengakui dirinya memakai narkoba sejak tiga tahun yang lalu.

"Pakai sih dari keterangan yang bersangkutan sejak 2016-nya pemakai aktifnya," ungkap AKP Arif Oktora, Kanit Satu Narkoba Polres Jakarta Barat, Selasa (25/6/2019).

Kembali ke tiga tahun yang lalu, Jerry Aurum sepertinya baru menggunakan narkoba usai bercerai dari Denada. Pelantun 'Abang Goyang' itu melayangkan gugatan cerai pada 24 Juni 2015. Gugatan itu muncul di usia pernikahannya yang ke tiga tahun delapan bulan.
Jerry AurumJerry Aurum Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Ada berbagai rumor yang muncul usai gugatan tersebut. Salah satunya adalah perselingkuhan.

"Kalau masalah dalam saya nggak berhak mengomentari, kalau bercerai ya baik-baik saja. Ada beberapa nama yang akhirnya membuat Dena seperti ini, silakan cari tahu sendiri," ucap ibunda Denada, Emilia Contessa.

Namun hingga kini tak terjawab apa masalah yang membuat pernikahan yang digelar di Bali 15 Februari 2012 itu harus berpisah.

Perceraian itu juga tak berlangsung lama, sebab keduanya ternyata sudah banyak membicarakan hal tersebut di luar pengadilan, termasuk soal gono-gini.
(nu2/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed