detikHot

celeb

Jerry Aurum: Saya Tak Akan Mengulangi Kebodohan Ini

Selasa, 25 Jun 2019 18:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Jerry Aurum Foto: Hanif Hawari/detikHOT Jerry Aurum Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Usai menjalani pemeriksaan, Jerry Aurum akhirnya buka suara soal ditangkap karena narkoba. Ia mengaku bodoh karena telah menggunakan narkoba.

Mantan suami Denada itu mengungkapkan penyesalannya karena telah menggunakan barang haram tersebut. Tak lupa permintaan maaf juga dilontarkan oleh pria yang berprofesi sebagai fotografer itu.

"Keadaan saya cukup baik. Saya sangat menyesal dan saya meminta maaf pada semua teman-teman terutama keluarga yang sangat saya cintai," ujar Jerry Aurum sambil jalan, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (25/6/2019).
Jerry AurumJerry Aurum Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Kendati demikian, Jerry Aurum mengaku tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut. "Dan saya tidak akan mengulangi kebodohan ini lagi," sambungnya.

Ketika ditanya lebih lanjut, Jerry Aurum tidak ingin berkomentar banyak. Ia memilih berjalan masuk ke ruangan pemeriksaan.

"Saya kira cukup sampai di situ keterangan saya," tukasnya.

Jerry Aurum diamankan di kediamannya kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu 19 Juni 2019. Ada tiga jenis narkoba yang diamankan yaitu ekstasi, ganja dan tembakau gorila.

Setelah menjalani tes urine, Jerry disebut positif menggunakan narkoba. Tak hanya itu, Jerry Aurum juga mengaku sudah tiga tahun menggunakan narkoba.



(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com