detikHot

celeb

Kevin Aprilio Jawaban Doa Vicy Melanie soal Pasangan

Selasa, 25 Jun 2019 16:58 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Vicy Melanie dan Kevin Aprilio (Ismail/detikHOT) Foto: Vicy Melanie dan Kevin Aprilio (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Kevin Aprilio bertanya-tanya kepada kekasihnya, Vicy Melanie, soal mau menemaninya di saat dirinya dalam masa susah. Sang musisi sempat meminta putuskan hubungan ke Vicy.

Kevin beralasan karena dirinya mementingkan masa depan Vicy Melanie. Namun ternyata, Vicy tetap setia di saat Kevin Aprilio bangkrut dan gagal karena Forex hingga utang Rp 17 miliar.

Vicy Melanie mengaku memilih Kevin Aprilio sebagai pacar bukan atas dasar finansial. Dikatakannya, anak Addie MS dan Memes itu merupakan jawaban doa yang diberikan Tuhan terkait jodoh.

"Ya pernah (sama cowok yang lebih punya finansial) 180 derajat bedanya, tapi itu buatku tertantang karena kamu berbeda sama yang lain. Sebenarnya kamu juga doa yang terkabul dari Allah sih buat aku. Karena sebelum-sebelumnya aku selalu pacaran sama yang beda agama," ujarnya dalam channel YouTube, saat dilihat detikHOT.


Vicy mengaku kalau dulunya kerap berpacaran dengan orang yang berbeda agama. Kini sang model bersyukur bisa dipertemukan dengan Kevin Aprilio.

"Dulu sama yang 3 tahun putus sama yang beda agama, terus aku berdoa gitu ya Allah kirimi aku pasangan yang agamanya sama kayak aku, terus Allah kabulin kamulah yang dikirimin," tuturnya.


Vicy Melanie mengatakan kalau dirinya tak ada niatan berpacaran dengan Kevin hanya untuk mendompleng popularitas. Ia sampai saat ini pun tak berubah, tetap menjadi model saja.

"Jadi aku nggak ada niat tentu aku mau sama kamu karena kamu artis atau apalah sebelumnya juga. Jadi pada saat itu yang aku pikirin itu niat tulusku untuk membantu kamu dan kalau orang berpikir aku mau menjadi artis buktinya sampai 4 tahun ini aku nggak pernah menggunakan nama Kevin untuk jadi artis atau jadi penyanyi. Aku masih yang dulu gini-gini saja. Aku tetap jadi model," katanya.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie direncanakan akan menikah akhir tahun ini.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed