detikHot

celeb

Jordi Onsu Buka Suara soal Pesta Ultah Mewahnya di Singapura

Selasa, 25 Jun 2019 15:46 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/ruben_onsu/fahri_frpotret Foto: Dok. Instagram/ruben_onsu/fahri_frpotret
Jakarta - Jordi Onsu akhirnya buka suara soal pesta ulang tahunnya yang mewah di Singapura. Ia beralasan karena keluarga.

"Oh ulang tahun karena kan memang ci Wendah lahirannya di Singapura. Jadi ya yang paling penting keluarga lah. Keluarga bisa datang. Kalau bikin di Jakarta kan karena ci Wendah baby nya baru lahir, nggak mungkin terbang langsung ke Jakarta," ujar Jordi Onsu usai mengisi acara di 'Brownis' Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selatan (25/6/2019).

Awalnya, Jordi Onsu hanya ingin membuat syukuran saja dengan mengadakan makan malam bersama dengan keluarga. Tapi ternyata teman-teman dekat Jordi malah ingin datang ke Singapura untuk merayakan.

"Jadi rencananya tadi cuman mau dinner doang bareng keluarga. Tapi untungnya temen-temen yang memang deket banget sama aku pada mau dateng ke Singapura. Ya udah akhirnya sekalian lah kita bikin makan malam bersama-sama," kata Jordi Onsu.

Namun, Jordi Onsu menampik kalau acara ulang tahunnya itu adalah pesta mewah. Acara tersebut hanya makam malam biasa saja dan hanya berlangsung sebentar.



"Tapi bukan party lah itu mah, maksudnya kalau lagi lihat berita tuh 'ulang tahun pesta', nggak pesta, ini tuh kayak makan-makan, ya kumpul-kumpul aja. Acara juga nggak lama kok, cuma 3 jam itu," tukas Jordi Onsu.


(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com