detikHot

celeb

Kriss Hatta Keukeuh Sebut Istri, Hilda Vitria Tantang Ajukan Cerai

Selasa, 25 Jun 2019 14:15 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: hanif hawari Foto: hanif hawari
Jakarta - Kriss Hatta masih keukeuh menganggap Hilda Vitria adalah istrinya. Dahulu Kriss Hatta berujar ingin menceraikan Hilda dan kini Hilda menagihnya.

"Kalau memang benar yang dikatakan bahwa Hilda istrinya bla, bla, harusnya berani mengajukan gugatan ke pengadilan agama, gugatan cerai atau gugat Hilda," kata pengacara Hilda, Fahmi Bachmid, Selasa (25/6/2019).

"Dulu koar-koar akan menggugat Hilda ditunggu sampai hampir satu Tahun. Jangankan daftar, selembar aja ngak ada," sindir Fahmi.



Menurut Fahmi Bachmid, semua yang diucapkan Kriss Hatta hanya halusinasi. Berbeda dengan kliennya yang jelas membuktikan Kriss Hatta bukan suaminya.

"Laki itu omongannya yang di pegang. Bukan buat drama. Ini pembelajaran agar tidak menggunakan dokumen yang tidak benar sekadar untuk menjustifikasi dan menghancurkan wanita," tegas Fahmi Bachmid.

Saat sidang pembatalan pernikahannya dengan Hilda Vitria masih berjalan di Pengadilan Agama Bekas, Kriss Hatta membuktikan adanya pernikahan lewat sebuah video ijab kabul.



Keputusan Hilda Vitria yang menggugat pembatalan pernikahan itu pun dianggap Kriss kala itu hanya buang waktu. Kriss Hatta mengatakan, dirinya lebih niat untuk menguggat cerai Hilda Vitria.

"Saya yang menceraikan nanti. Kalau menang dipembatalan pernikahan, saya akan gugat cerai. Tapi kalau saya kalah, ya udah. Memang sama-sama nggak mau bersama kan ujung-ujungnya itu," tegas Kriss Hatta di Pengadilan Agama Bekasi pada 29 Maret 2018.
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com