detikHot

celeb

Dinar Candy Ngaku Pernah Digoda Pesinetron hingga Chef Terkenal

Selasa, 25 Jun 2019 13:27 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/dinar_candy Foto: Dok. Instagram/dinar_candy
Jakarta - Imej Dinar Candy sebagai Disk Jockey (DJ) seksi membuat banyak pria tertarik untuk mendekatinya. Ia mengaku pernah digoda oleh pemain sinetron hingga chef terkenal.

"Ada banyak pemain sinetron, ada chef, ya terkenal. Ada pemain utama gitu, ada yang istrinya baru lahirin terus dia nge-dm aku, ada," ujar Dinar Candy usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).

Saat ditanya soal identitas pria-pria tersebut, Dinar Candy langsung menutup diri. Ia khawatir ucapannya bisa berakibat buruk pada orang lain, terlebih keluarga sang pria.



"Kalau inisial jangan deh soalnya namanya besar. Nggak enak sama istrinya, kasihan," katanya.

Mereka yang mencoba mendekati Dinar Candy kebanyakan melalui Direct Message (DM) Instagram. Dinar menilai pria tersebut adalah pria hidung belang yang menanggapinya sebagai perempuan nakal.

"Susah banget (dapetin pacar). Dinar kadang ada yang naksir tapi kebanyakan orang luar. Kalau orang Indonesia ada yang DM juga tapi kalau aku lihat dari chat nya tuh kayaknya tuh kayak cuma jadi cewe mainan aja," tukas Dinar Candy.

Dinar Candy diketahui belum memiliki kekasih hingga saat ini. Namun, aksi panggung dan tingkahnya di media sosial memang kerap menjadi pusat perhatian kaum adam.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed