detikHot

celeb

Sering Kejadian! Foto Bareng Dinar Candy, Cowok-cowok Malah Kena Tampar Pacar

Selasa, 25 Jun 2019 13:04 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/dinar_candy Foto: Dok. Instagram/dinar_candy
Jakarta - Dinar Candy cerita pengalaman lucu sekaligus menarik dengan para penggemarnya. Lantaran punya kesan seksi dan liar, DJ bertubuh mungil itu kerap dimintai foto oleh fans laki-laki.

Lucunya, beberapa fans justru jadi bulan-bulanan kekasihnya setelah berpose dengan Dinar Candy. Tak tanggung-tanggung, mereka kena tampar dan ocehan sang pacar.

"Jadi ada fans aku cowok digampar sama ceweknya gara-gara foto sama aku. Itu bukan sekali , tapi tiga kali dengan orang yang berbeda," ujar Dinar Candy saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).



Karena itu lah Dinar Candy berinisiatif untuk memberi klarifikasi melalui Instagram Story. Ia menganjurkan para perempuan untuk tak terlalu berpikiran negatif terhadapnya.

"Karena mereka berpikiran Dinar tuh liar makanya aku update (di Instagram Story), kalau aku nggak seliar yang kalian bayangkan," sambungnya lagi.

Dinar Candy menambahkan, tudingan 'perempuan liar' yang kerap mengarah padanya tak sepenuhnya benar. Pasalnya, ia bahkan tak punya pasangan di kehidupan pribadinya.

Kini, Dinar Candy pun berharap bisa menghapus kesan buruk itu dengan memperbanyak karya di dunia hiburan.

"Sekarang lagi tur DJ, aku mau perbaiki musik dan prestasi aja. Karena awal terjun Dinar sensasi, jadi terus mikir Dinar kayak gitu suka main cowo. Aku saja pacar nggak ada," tutup Dinar Candy.



Sering Kejadian! Foto Bareng Dinar Candy, Cowok-cowok Malah Kena Tampar Pacar

(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed