detikHot

celeb

7 Tahun Putus, Mantan Pacar Silaturahmi ke Rumah Syahrini

Selasa, 25 Jun 2019 10:17 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram Aisyahrani Foto: Instagram Aisyahrani
Jakarta - Percintaan Syahrini dengan Bubu boleh saja kandas. Tujuh tahun berlalu, Bubu tetap menjaga silaturahmi dengan keluarga Syahrini.

Dilihat dalam Instagram Stories Aisyahrini, Bubu terlihat datang ke rumah ibunda Syahrini. Mereka terlihat masih sangat akrab.

Pria bernama lengkap Raja Mohamad Syazni Raja Mohamad Rashid itu mengabadikan suasana di rumah sang mantan. Aisyahrani dan sang bunda mengungkapkan rasa rindu kepada ibunda Bubu di Malaysia.



"Mama I miss you, kapan ke sini?" ucap Aisyahrani ke arah kamera Bubu dilihat, Selasa (25/6/2019).

Ibunda Syahrini, Wati Nurhayati, juga melakukan hal yang sama. Masih dalam suasana lebaran, Wati mengutarakan permohonan maafnya untuk ibunda Bubu.

7 Tahun Putus, Mantan Pacar Silaturahmi ke Rumah SyahriniFoto: dok. Instagram Stories Aisyahrani


"Assalammuaalaikum mohon maaf lahir batin ya Ma, sehat-sehat," ucap ibunda Syahrini.

Bubu pun semringah bertemu dengan keponakan-keponakan Syahrini. Bubu dan almarhum kakak Syahrini, Ridwan Zaelani juga bersahabat.



Sayang, saat Bubu datang ke Indonesia, Syahrini sedang bulan madu dengan Reino Barack. Sekarang Syahrini sudah berada di Australia.

Tujuh tahun lalu, Syahrini dan Bubu pernah menjalin hubungan. Asmara keduanya juga sempat heboh kala itu. Namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Kini Syahrini sudah menikah dengan Reino Barack.



7 Tahun Putus, Mantan Pacar Silaturahmi ke Rumah Syahrini

(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com