detikHot

celeb

Cerita Kriss Hatta Mendadak Jadi Vokalis Band di Penjara

Selasa, 25 Jun 2019 07:35 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: hanif hawari Foto: hanif hawari
Jakarta -

Kriss Hatta masih menjalani proses hukum atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. Hal tersebut masih bergulir di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

Sementara menunggu vonis, Kriss Hatta mendekam di Rutan Bulak Kapal, Bekasi. Katanya, ada banyak hal yang mendadak ia lakukan saat menjadi tahanan, seperti bernyanyi.

"Iya benar saya sebagai vokalis. Karena kan berhubung saya nggak bisa main alat musik. jadi mau nggak mau, saya nyanyi nyanyi saja," ujar Kriss Hatta usai persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi, Senin (24/6/2019).


Tak tanggung-tanggung, Kriss Hatta mengaku sering tampil di depan tahanan lainnya. Aktor sekaligus presenter tersebut pun menyebut sudah ada banyak lagu yang ia bawakan di panggung Rutan Bulak Kapal, Bekasi.

"Seringnya bawain lagu Samsons, terus lagu Kerispatih, lalu juga coba lagu Yuni Shara. Judulnya 'Pelangi', ya saya coba-coba aja yang saya bisa," sambungnya lagi.


Seperti diketahui, Kriss Hatta baru melalui sidang dengan agenda pembacaan pledoi atau nota pembelaan, siang tadi. Ia dituntut empat tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada sidang sebelumnya.



Cerita Kriss Hatta Mendadak Jadi Vokalis Band di Penjara

(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com