detikHot

celeb

Mudik ke Jerman Bareng Keluarga, Cinta Laura Berencana ke Jakarta

Senin, 24 Jun 2019 20:48 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Cinta Laura Kiehl kembali aktif di media sosial setelah bermasalah dengan sang kekasih Frank Garcia. Memulai dengan terus mengeluarkan kata-kata bijak, Cinta kini terlihat bahagia bisa mudik ke Jerman bersama orang tuanya.

Dilihat detikHOT, Cinta Laura terus membagikan momen-momen dirinya saat berada di Jerman. Cinta memang tengah sibuk merintis karier di Hollywood.



Cinta Laura menyempatkan diri datang ke makam sang kakek. Di makam sang kakek, Cinta menuturkan dirinya sebenarnya tak pernah melihat dan kenal langsung sang kakek, Karl Kiehl. Namun, Cinta yakin sang kakek adalah orang hebat.

"Never knew my grandpa, but I'm sure he was great. However, I was very close to my grandmother. Omi - I love you very much, and I cannot begin to tell you how much I miss you. You are truly one of my most favorite human beings," tulis Cinta.

[Gambas:Instagram]



Bintang film 'Mati Anak' itu berpose dengan sang tante yang tak kalah kece. Padahal tantenya itu sudah berusia 75 tahun.

Tidak sendirian, di Jerman, Cinta Laura juga didampingi oleh ayah dan ibundanya. Sang bunda, Herdiana, mengungkapkan musim panas di Jerman sangat indah ketika dirinya bisa berkumpul dengan anak dan suaminya.

"Very beautiful summer in Germany!" ungkap Herdiana.

[Gambas:Instagram]


Tiga hari yang lalu, Cinta Laura juga memposting foto yang sama dengan sang bunda. Itu adalah hari terakhir Cinta di Jerman bertemu dengan keluarganya.

"Last day in Germany with the fam and it couldn't have been better!" ungkap Cinta Laura.

[Gambas:Instagram]



Sebelum berpisah, sang bunda mengatakan kepada anak perempuannya itu untuk bertemu di Jakarta. Ada kemungkinan Cinta akan kembali ke Jakarta untuk mempromosikan film terbarunya 'Jeritan Malam'.

"See you in Jakarta my love," ungkap sang bunda.



Mudik ke Jerman Bareng Keluarga, Cinta Laura Berencana ke Jakarta

(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed