detikHot

celeb

Dituntut 13 Tahun Penjara, Steve Emmanuel Takut Anaknya Putus Sekolah

Senin, 24 Jun 2019 18:34 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Steve Emmanuel dituntut 13 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Hari ini, Senin (24/6/2019) ia membacakan pledoi atau nota pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Dalam pledoi yang dibacakan Steve Emmanuel, ia mengaku takut jika nantinya mendekam si hotel prodeo, anak semata wayangnya bersama Andi Soraya akan putus sekolah. Sebab tak akan ada lagi yang membiayai sekolahnya.

"Saya punya anak satu dan akan putus sekolah," ucap Steve Emmanuel dalam persidangan.



Karena hal itulah, Steve Emmanuel meminta keadilan dari sisi kemanusiaan pada Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Pria 35 tahun itu juga membantah apa yang di dakwaannya selama ini tidak benar sebagai pengedar.

"Saya meminta kepada majelis hakim, harapan saya mendapat keadilan di sidang ini dan hakim yang mulia akan terketuk sisi kemanusiaannya agar bisa memberikan putusan yang seadil-adilnya," ungkap Steve Emmanuel.

"Apa yang didakwakan kepada saya tidak benar. Terima kasih kepada semua orang, yang sudah memberikan simpati yang mendalam dan tulus, supaya saya bisa kuat hadapi cobaan saya," tukasnya.



Tonton video 'Tekanan Hidup Steve Emmanuel yang Dituangkan pada Isi Pledoinya':

[Gambas:Video 20detik]


Dituntut 13 Tahun Penjara, Steve Emmanuel Takut Anaknya Putus Sekolah




(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed