detikHot

celeb

Moby Ungkit Kematian Heath Ledger

Senin, 24 Jun 2019 17:08 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Heath Ledger di film A Knights Tale (Egon Endrenyi/Columbia Pictures/Sony Pictures) Foto: Heath Ledger di film 'A Knight's Tale' (Egon Endrenyi/Columbia Pictures/Sony Pictures)
Jakarta - Musisi Moby membenci Heath Ledger usai mengetahui tentang kematian tragis aktor Joker tersebut. Pada 2008, ia ditemukan tewas karena overdosis.

Para penggemar merasakan duka atas kehilangan aktor 28 tahun tersebut. Berbeda dengan Moby yang justru kesal.

Moby mempertanyakan mengapa bukan dirinya yang mati sekitar waktu yang sama dengan kematian Heath. Padahal menurutnya ia mengonsumsi lebih banyak narkoba ketimbang sang aktor.
Heath LedgerHeath Ledger Foto: Dok. Instagram

"Saya agak membencinya karena tahu bahwa saya minum lebih banyak daripada dia dan menggunakan lebih banyak obat daripada yang dia lakukan," ungkapnya di Q Magazine.

Musisi itu lantas mengambil campuran kokain dan alkohol. Meski efek dari obat-obatan itu tak membuat nyawanya ketika itu terancam.

"Saya berpikir, mengapa bukan saya? Apa yang saya lakukan salah? Mengapa semua orang ini sekarang dan saya tidak?" katanya.

Heath Ledger meninggal pada 2008 karena overdosis. Salah satu film Heath yang paling ikonik, adalah '10 Things I Hate About You', selain membintangi 'The Dark Knight'.


(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed