detikHot

celeb

Bawa Minuman Bersoda Saat Sidang, Steve Emmanuel Kena Semprot Hakim

Senin, 24 Jun 2019 15:59 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Sidang lanjutan kasus narkoba Steve Emmanuel kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (24/6/2019). Kali ini, sidang beragendakan pledoi atau nota pembelaan.

Pantauan detikHOT, Steve Emmanuel mulai memasuki ruang sidang. Sebelum dimulai, ia tampak mempersiapkan berkas bersama penasihat hukumnya.

Tak lama, hakim pun mulai memasuki ruang sidang. Saat sidang hendak dimulai, Steve Emmanuel terlihat minum terlebih dahulu di depan para hakim.



Terlihat, pria yang pernah tinggal serumah dengan Andi Soraya itu membawa minuman bersoda ke ruang sidang yang diletakkannya di meja pengacara.

Namun, Steve Emmanuel mala kena 'semprot' Hakim Ketua, Erwin Djong. Ia dimarahi karena telah membawa minuman ke ruang sidang.

"Sebentar dulu, PH (penasihat hukum) kita tidak melarang. Karena sesuai hukum acara di ruang sidang itu sebenarnya tidak boleh makan dan minum," ujar Erwin Djong di ruang sidang.

Sebelum sidang dimulai, hakim meminta agar penasihat hukum Steve Emmanuel menyingkirkan minuman tersebut.

"Tolong minumannya disingkirkan. Karena ini ruang sidang," tukas Erwin Djong.

Steve Emmanuel ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis kokain. Pria 35 tahun itu dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) 13 tahun penjara.



Bawa Minuman Bersoda Saat Sidang, Steve Emmanuel Kena Semprot Hakim

(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com