detikHot

celeb

Senyum Deddy Corbuzier Diminta Mendoakan hingga Bersyukur

Senin, 24 Jun 2019 14:22 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Deddy Corbuzier (IG) Foto: Deddy Corbuzier (IG)
Jakarta - Memilih jadi mualaf, Deddy Corbuzier mendapat banyak dukungan. Dia pun merasa sangat bersyukur dan tak menyangka mendapat respons seperti itu.

"Masyaallah buat semua dukungannya saudara-saudara gue, semua satu Indonesia, saya kaget banget karena dukungan yang diberikan ke saya luar biasa banget alhamdulillah," ucap Deddy Corbuzier dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikHOT, Senin (24/6/2019).

Deddy Corbuzier mengatakan tak bisa lagi mengungkapkan kata-kata lain. Kekasih Sabrina Chairunnisa itu masih merasa campur aduk.



"Mendapatkan perhatian luar biasa dari semua teman-teman, dari fans, dari kyai-kiyai, dari ustaz-ustaz, semuanya pokoknya gue ucapkan syukur luar biasa, terima kasih banyak nggak bisa ngucapin apa-apa lagi, ngomong apa-apa lagi. Kecuali bangga, senang. Semua campur aduk jadi satu," tuturnya.

Dia pun memberikan pendapatnya soal anggapan dirinya kembali menjadi manusia yang bersih. Bahkan banyak yang meminta Deddy untuk memberikan doa.

Mendengar hal tersebut, Deddy Corbuzier pun tersenyum. Deddy mengatakan dirinya bingung harus berbuat apa.



"Nah kalau kata orang-orang, baru mualaf masih nol, masih bersih banyak banget yang mintain doa," ungkapnya.

"Jadi gue doain buat semuanya, buat yang ada di sana yang nonton ini, baik yang ehm seperjalanan sama saya, baik yang memuji saya, menghina saya, nggak setuju, apapun itu semuanya saudara buat saya. Satu Indonesia," tukas Deddy Corbuzier.



Senyum Deddy Corbuzier Diminta Mendoakan hingga Bersyukur

(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com