detikHot

celeb

Istri Siri Sebut Sandy Tumiwa Ingin Nikah Resmi di Mekah

Senin, 24 Jun 2019 13:35 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram @viviparis_traveler Foto: Instagram @viviparis_traveler
Jakarta - Sandy Tumiwa masih menjalani proses hukum dari kasus narkoba yang menjeratnya. Sandy ingin proses hukumnya segera selesai.

Tak hanya ingin bebas, Sandy juga punya keinginan lain. Dikatakan istri sirinya, Vivie Paris, Sandy Tumiwa ingin bisa menikahi Vivie di Tanah Suci.

"Kalau untuk membicarakan sih Mas Sandy terakhir ya kemaren bilang pengen nikah di Mekah, lain lagi nih," Vivie Paris usai Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

"Lebih sakral aja, itu kan rumah Allah. Insya Allah dengan niat baik, rumah tangganya juga lebih baik, tidak aneh-aneh, panjang jodohnya, memiliki keturunan soleh, solehah, itu aja," lanjutnya.


Vivie menambahkan, selain nikah di Mekah Sandy sekaligus ingin menjalani umrah bersama keluarga. Sudah terbayang prosesi pernikahan itu akan dihadiri keluarga dari pihak Sandy itu sendiri seperti ayah maupun ibunda dari Sandy.

"Kan rencana pengen umroh bareng, satu keluarga, mamanya Sandy, papanya Sandy, saya dan mas Sandy. Dan sampai sana pengen nikah resminya di sana gitu, di Mekah," imbuhnya.

Video: Pindah ke Rutan Salemba, Sandy Tumiwa Tambah Religius

[Gambas:Video 20detik]



Namun belum dipastikan kapan rencana ini akan dilangsungkan. Saat ini Vivie menyerahkan hal itu ke proses hukum yang kini masih menjerat Sandy akibat kasus narkoba.

"Tapi kan semua itu rencana manusia kan kita nggak tahu kenyataannya di sini apa di sana nikahnya nggak tau, tergantung proses hukum," tukasnya.


(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed