detikHot

celeb

Sonny Septian Bakal Hadapi yang Usik Keluarganya dengan Fairuz

Senin, 24 Jun 2019 10:14 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Setelah menikah dengan Sonny Septian, Fairuz A Rafiq jauh dari pemberitaan negatif. Namun, kini heboh Galih Ginanjar, mantan suami Fairuz diduga mengatakan hal yang tak senonoh.

Galih Ginanjar membuka kehidupan ranjangnya dengan Fairuz. Tidak hanya itu, Galih juga menceritakan keburukan Fairuz A Rafiq dan mengibaratkannya dengan bau ikan asin saat mengisi channel YouTube Rey Utami.

Dalam postingannya, suami Fairuz, Sonny Septian justru memberikan gambaran yang berbeda. Fairuz dan Sonny terlihat saling tertawa dan akrab bersama dua anaknya, King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slafa.



"Kalo lagi ga ada kegiatan Kita paling seneng nih ngelakuin hal kaya gini,uwel uwel an,peluk2an, trus si kecil tereak2 krn uda mulai ngoceh dan si abang hobi nya gangguin si kecil trus ketawa2 ngakak deh..." tulis Sonny Septian dilihat detikHOT, Senin (24/6/2019).

Sonny Septian mengucapkan rasa syukurnya mendapat kebahagiaan dari keluarganya itu. Dia pun berjanji akan menjaga kebahagiaan itu dan akan menghadapi siapapun yang berniat mengganggu keluarganya.



"Alhamdulillah makasi ya Allah uda ngasih semua ini,dan bakal kita jaga..emang bikin nagih deh kalo ngeliat ketawa dan kebahagiaan mereka.. Makasi ya semua untuk doa terbaik nya," ungkapnya.

"Trus kalo ada yg berusaha memudarkan dan ngambil kebahagiaan ini gimana??Temui dulu dong kepala keluarga nya trus coba izin," tegas Sonny Septian.

[Gambas:Instagram]


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com