detikHot

Berita Populer

Setelah Terlilit Utang, Kevin Aprilio Kini Berseteru dengan Widi 'Vierratale'

Senin, 24 Jun 2019 07:31 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Instagram @vierratale_band Foto: Instagram @vierratale_band
Jakarta - Setelah kabar Kevin Aprilio pernah punya utang hingga Rp 17 miliar, ada kabar lain yang berhembus. Kevin disebut sedang tak akur dengan Widi, vokalis band Vierratale yang digagasnya.

Kabar ini beredar setelah tampak dalam sebuah program televisi, putra Addie MS itu enggan berada di satu frame dengan Widi.

Saat ditemui baru-baru ini, Kevin tak menampik memang ada masalah dengan sang vokalis. Namun ia berkilah masalah tersebut merupakan masalah besar.

"Aman-aman aja. Biasalah lagi berantem kecil kemarin tapi udah baikan kok," ujar Kevin saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.



Akan tetapi, pernyataan berbeda justru keluar dari bibir Widi 'Vierratale'. Ia tak menampik dirinya dan Kevin memang sedang tak akur.

Salah satu alasannya yakni perihal honor yang ia terima selama bekerja menjadi vokalis di band bentukan Kevin tersebut.

"Kemarin tuh aku baru WA-in dia soal transferan, biasa kalau soal musik kan. Aku bilang 'Bro kalau soal transferan gue sama Raka kalau bisa langsung aja nggak usah nunggu approval lo' aku bilang gitu," ungkap Widi saat menjawab pertanyaan Nia Ramadhani di acara 'Ngopi Dara' belum lama ini.

Menurut Widi, tak ada respons baik yang diterimanya dari Kevin soal pembayaran tersebut. Proses pembayaran honornya diungkapkan Widi berbelit-belit.



"Karena akuntannya WA aku, aku kira udah ditransfer kan. Padahal aku nggak peduli isinya gitu. Karena menurut aku konyol aja mesti menunggu Kevin gitu lho approvalnya," tegasnya.

Widi mengaku kesal. Selain masalah uang, Widi juga merasa kariernya sebagai penyanyi solo dipersulit oleh pentolan 'Vierratale' itu.


Tonton video Buka-bukaan Kevin Aprilio soal Utang Rp 17 M dan Perjuangan Bangkit Lagi:

[Gambas:Video 20detik]


Setelah Terlilit Utang, Kevin Aprilio Kini Berseteru dengan Widi 'Vierratale'



(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed