detikHot

celeb

Ya ampun! Miley Cyrus dan Nicki Minaj Berantem Lagi

Senin, 24 Jun 2019 06:08 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta -

Sesama musisi, hubungan Miley Cyrus dan Nicki Minaj ternyata tak sebaik yang diperkirakan banyak orang. Keduanya bahkan kerap saling menyindir di berbagai kesempatan.

Seperti ketika Nicki diwawancara di sebuah acara radio beberapa hari lalu, ia menyebut Miley Cyrus 'Perdue Chicken' (sebuah merek ayam).

Ya ampun! Miley Cyrus dan Nicki Minaj Berantem LagiFoto: Amy Sussman/Getty Images



"Ayam Perdue tak bisa ngomong macam-macam soal sang Ratu. Tapi aku menemukan banyak ayam Perdue yang mencoba untuk membawa-bawa nama sang Ratu. Dan hal itu terus terjadi. Itulah yang pertama kali dilakukan Miley Cyrus," ujar Nicki.


"Dan si gadis kulit putih menangis dan membuat si kulit hitam terlihat seperti orang jahat. Dia tak menghormatiku di sebuah artikel untuk alasan yang tak jelas," lanjutnya.

Kekesalan Nicki Minaj ternyata bermula setelah Miley Cyrus merilis lagu bertajuk 'Cattitude' baru-baru ini. Pada liriknya, ia menyebut: 'Aku suka padamu Nicki, tapi aku hanya mendengarkan lagu-lagu Cardi.'

"Kau merayu para pria agar bisa muncul seperti ayam Perdue di atas panggung. Kemudian kau jadi gila dan kembali ke lagu-lagu country. Sebaiknya kau diam saja!" pungkas Nicki.



Pertikaian antara Miley dan Nicki bermula pada 2015. Dalam sebuah wawancara, Miley mendukung Taylor Swift dan menyebut Nicki Minaj adalah sosok yang tak terlalu baik.

Kemudian di VMA Awards pada 2015, Nicki Minaj mengejek Miley Cyrus di atas panggung setelah menerima penghargaan. Dan semenjak itu, hubungan keduanya semakin memburuk.



Tonton video Miley Cyrus Rayakan 10 Tahun Perjalanan Cintanya dengan Liam:

[Gambas:Video 20detik]

Ya ampun! Miley Cyrus dan Nicki Minaj Berantem Lagi

(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com