detikHot

celeb

Foto Masa Kecilnya Bareng Depe Bikin Shock, Meldi: Dulu Nggak Kenal Skincare

Minggu, 23 Jun 2019 19:02 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Instagram @rosameldianti_ Foto: Instagram @rosameldianti_
Jakarta - Rosa Meldianti memang dari awal muncul sudah lekat dengan sensasi. 'Besar' karena ribut dengan tantenya sendiri, Dewi Perssik, segala hal tentangnya pun nggak bisa bikin mulut netizen berhenti nyinyir.

Yang terbaru ada foto masa lalu Meldi bareng Lebby dan sang tante. Beredarnya foto masa kecilnya itu bikin netter nyinyir berjamaah.

Sebab, Meldi kecil tampak sangat gemuk. Belum lagi netizen menilai Meldi berbeda jauh soal perubahan warna kulit dulu dan sekarang.

Foto Masa Kecilnya Bareng Depe Bikin Shock, Meldi: Dulu Nggak Kenal SkincareFoto: (dok. admin taante rempong)


Meldi membenarkan foto gadis kecil di samping Depe memang dirinya kala dulu masih bersekolah di tingkat SD.

Tapi ia menjelaskan, dulu dirinya belum kenal dengan kosmetik mahal.

"Dari foto ini Meldi mau bikin konten bahwa yang disebut2 kek buto ijo bisa berubag menjadi bak Cinderella.

Aku ga malu meski mau dpost berapa kali pun
Wajar ding.... kelas 6 SD gak tau yang namanya skincare, handbody, dan aku makan tanpa batasan untuk masa pertumbuhan
Hebattt yee kaaannn bisa begini cantiknyaa puberty goals banget yee kaannnn," tulis Meldi.


Meldi juga lengkap memberikan foto jadulnya itu dengan foto terkininya sebagai perbandingan perubahan seperti 'putri' yang ia sebut-sebut dalam Insta Storiesnya.

Gimana pendapat kalian gengs?
(kmb/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed