detikHot

celeb

Seperti Kevin Aprilio, Artis-artis Ini Juga Pernah Punya Utang Miliaran

Minggu, 23 Jun 2019 06:32 WIB Prih - detikHot
Foto: DetikHot Foto: DetikHot
Jakarta - Kevin Aprilio beberapa waktu lalu ini memberikan pernyataan soal utang yang pernah dimilikinya. Tidak sedikit, Rp 17 miliar Kevin kala itu harus menanggung utang tersebut.

Tak hanya Kevin, seleb Indonesia ini juga pernah memiliki utang miliaran rupiah. Siapa saja mereka?

1. Raffi Ahmad

Saat keluar dari BNN, Raffi Ahmad mengaku tidak memiliki uang sama sekali. Seluruh uangnya habis kala itu. Raffi memutuskan untuk meminjam uang ke beberapa teman artisnya. Namun sayang tidak ada yang mau meminjamnya.

Tapi saat bertanya pada Denny Cagur, Raffi mendapatkan pinjam uang. Kala itu, Raffi meminjam miliaran rupiah dari Denny untuk menyambung hidup. Namun kini, utang tersebut sudah dilunasi Raffi.


2. Ahmad Dhani

Ahmad Dhani juga diketahui sebagai salah satu artis yang pernah memiliki utang. Kala itu utang dirinya dengan pedagang barang antik Pasar Cikapundung beredar di lini massa.

Salah seorang pedagang menagih Dhani agar melunasi utangnya sejak 2016.


3. Jonas Rivano

Suami Asmirandah ini juga diketahui pernah memiliki utang miliaran rupiah. Sebagai istri, Andah sangat ingin membantu sang suami. Ia ingin sempat menjual beberapa asetnya namun ditengang keluarga.


Video: Buka-bukaan Kevin Aprilio soal Utang Rp 17 M dan Perjuangan Bangkit Lagi

[Gambas:Video 20detik]



4. Caesar Aditya

Pernah melejit karena YKS, Caesar beberapa waktu lalu pernah menarik diri dari dunia hiburan. Namun betapa kagetnya dia saat diberitahu memiliki utang dengan jumlah yang tak sedikit. Untuk melunasinya, Caesar harus menjual mobil yang dimiliki.


5. Vicky Prasetyo

Pria yang satu ini melejit namanya kala bertunangan dengan Zaskia Gotik. Setelah itu Vicky diketahui memiliki banyak utang dengan sejumlah pihak. Bahkan ia pernah ditahan karena masalah tersebut.
(wes/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com