Lisya Nurrahmi Senang Tommy Kurniawan Temani saat Persalinan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 21 Jun 2019 13:16 WIB
Foto: Tommy Kurniawan
Jakarta - Kabar bahagia datang dari Tommy Kurniawan dan istrinya, Lisya Nurrahmi, yang baru dikaruniai anak lelaki bernama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan. Rupanya Lisya melahirkan secara normal di RS Brawijaya, Jakarta Selatan. pada 19 Juni.

"Alhamdulillah telah lahir anak ke-3 saya, anak pertama dari Lisya. Kemarin tanggal 19 Juni 2019, jam 2.09," kata Tommy saat konferensi pers ditemani istri dan bayinya di RS Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

"Alhamdulillah proses persalinannya normal. Sehat semuanya. Baby dan ibunya juga sehat," lanjutnya.


Menurut Tommy, saat persalinan istrinya itu ada hal yang tak diduga. Sebab, Lisya tiba-tiba mengalami bukaan.

"Kemarin waktu proses persalinan itu ada proses yang nggak diduga. Jadi harusnya normal dari bukaan 4 sampai melahirkan sekitar 6 jam, tapi tiba-tiba dua jam sudah pembukaan penuh," kata Tommy.

Video: Tommy Kurniawan Sempat Takut dan Ngumpet saat Lahiran Putra Ketiga

[Gambas:Video 20detik]



Memang menurut Lisya, melahirkan anak pertamanya kali ini keinginan yang akhirnya terwujud. Dia juga ditemani suami saat persalinan berjalan sehingga dirinya merasa senang.

"Oh iya dari jauh-jauh hari aku sudah bilang ini anak pertama, belum pernah punya pengalaman, penginnya suami harus ada gitu ya, normal lah biasanya," kata Lisya dalam kesempatan yang sama.


Kata Lisya, Tommy sendiri sempat tak menemaninya saat proses cek kandungan di tengah kehamilannya.

"Awal-awal cek (kandungan) masih didampingi (Tommy), di pertengahan cek sering sendiri karena sibuk kan. Tapi kemarin di akhir-akhir 9 bulan sudah ditemani lagi sampai lahiran. Senang banget sih, lumayan membantu," tukasnya.

(mau/nu2)