detikHot

celeb

Polisikan Selebgram Disebut Rekayasa, Andika: Ngaco, Bisa Gila Gue!

Jumat, 21 Jun 2019 11:53 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Andika Mahesa (Noel/detikFoto) Foto: Andika Mahesa (Noel/detikFoto)
Jakarta - Andika Mahesa masih geram dengan perlakuan selebgram bernama Berlliana Lovel yang telah menghina kota Lampung baru-baru ini.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (21/6/2019), pelantun lagu 'Kembali Pulang' ini membocorkan ada beberapa orang lain juga yang akan melaporkan Berlliana ke pihak yang berwajib.

"Di sana banyak yang kecewa. Kalau dia nggak ada efek jera, ada gerbong yang lain ngelaporin selain gue ini. Ini gue kasih tahu bocoran deh. Bukan satu yang ngelaporin, banyak yang mau ngelaporin," ujar Andika.


Andika menyebutkan salah satu organisasi masyarakat (ormas) Lampung yang akan ikut serta melaporkan perihal penghinaan Berlliana. Meski begitu, vokalis 'Kangen Band' ini juga belum mengetahuinya pasti.

"Ya kayaknya dari ormas Lampung atau adat Lampung mungkin kan. Saya nggak tahu. Saya baru dapat dari sunting-suntingan ini ngelapor, ini ngelapor, makanya dengar dari saya dulu," papar Andika.


Tonton juga: Bukan Settingan, Andika 'Babang Tamvan' Sebut Banyak yang Ingin Laporkan 'BL'

[Gambas:Video 20detik]



Dalam hal ini, Andika mengaku tak masalah kalau masalah dengan Berlliana disebut hanya setting-an. Hal ini dikarenakan kekesalannya yang tak terbendung terkait penghinaan Berlliana kepada kota kelahirannya.

"Mau kata orang itu cantik segala macam ini setting-an, ah ini terserah pandangan orang, sudut pandangnya masing-masing. Banyak orang di luar, gue setting-an ini, ngaco ini ya. Bisa gila gue," jawabnya.

"Gue sebagai warga Lampung mewakili warga Lampung yang dia bermasalah dengan kota gue dengan provinsi gue. Dia yang minta maaf ngapain gue yang hubungin dia," tutup Andhika.


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com