detikHot

celeb

Belum Maafkan Selebgram yang Hina Lampung, Andika Buat Syarat Ini

Jumat, 21 Jun 2019 11:37 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Andika Mahesa (Noel/detikFoto) Foto: Andika Mahesa (Noel/detikFoto)
Jakarta - Andika Mahesa belum lama ini telah melaporkan selebgram yang menghina kota kelahirannya, Lampung, ke Polda Metro Jaya.

Faktanya, Andika mengaku telah dihubungi melalui direct message (DM) di Instagram dan ditelepon langsung dengan selebgram yang bernama Berlliana Lovel.

"Dia nge-DM gue, telepon juga. Tapi kan maksud gue dia mau bikin pernyataan kek gimana saja kalau laporan nggak gue cabut ya bablaslah," ujar Andika saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (21/6/2019).


Vokalis 'Kangen Band' ini juga memberikan syarat untuk Berlliana kalau ingin meminta maaf perihal kasusnya.

"Kalau mau minta maaf itu datang ke sana, minta maaf sama tokoh-tokoh adat di sana. Gue hargain daerah gue ya, karena daerah gue itu orang yang dipercayai masih ada raja-raja yang dihormati, yang tua-tua gitu loh," papar Andika.

"Itu dia harus temuin itu, raja-raja itu. Minta maaf. Bukan dia minta maaf di medsos segampang itu dia ngoceh-ngoceh sudah dimaafin," lanjutnya.


Tonton juga: Bukan Settingan, Andika 'Babang Tamvan' Sebut Banyak yang Ingin Laporkan 'BL'

[Gambas:Video 20detik]



Menurut keterangan yang disampaikan Andika, Berlliana telah meminta maaf melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya. Namun, hal ini masih belum cukup bagi Andhika. Ia mengaku menolak untuk memaafkan Berlliana kalau hanya melalui video.

"Nggak. Tolak," ujar Andika.

"Kalau mau dia minta maaf benar-benar dia ke Lampung dong. Ayo ke Lampung, minta maaf sama teman-teman di sana, sama saudara-saudara gue di sana," pungkasnya.


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed