detikHot

celeb

Tom Cruise Disebut Terima Tantangan Berkelahi dengan Justin Bieber

Jumat, 21 Jun 2019 10:35 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Justin Bieber belum lama ini bikin heboh karena menantang Tom Cruise berkelahi di arena UFC. Tantangan tersebut pun dianggap serius oleh bos UFC, Dana White.

Sebelumnya, saat diwawancara oleh TMZ, Justin Bieber mengaku hanya bercanda saat menantang Tom Cruise di Twitter. Ia mengaku kerap menulis tweet secara random.

Dan kini, Dana White menyebut sudah banyak yang menanti-nanti momen pertarungan antara Justin Bieber dan Tom Cruise terjadi. Bahkan, aktor 'Mission Impossible' itu disebut menyanggupi tantangan Justin.

"Aku akan memberitahu kalian sesuatu yang menarik. Banyak yang ingin berkelahi dengan siapa pun di UFC atau semacamnya, seperti atlet NFL atau selebriti, atau apa pun. Hal ini banyak terjadi. Tentu saja aku menganggap yang dilakukan mereka sama saja, tak terlalu aku anggap serius," ujarnya seperti dikutip dari TMZ, Jumat (21/6).

"Aku tak bisa menyebut nama, tapi aku mendapat telepon dari sejumlah orang yang ingin menonton perkelahian ini. Dan mereka percaya Tom Cruise menyanggupi tantangan berkelahi dengan Justin Bieber. Dan aku bilang, jika hal itu benar dan semua yang berkaitan ingin melakukannya, kita bisa bicarakan semuanya," pungkasnya.

Hal tersebut senada dengan Ari Emanuel, co-CEO agensi pemilik UFC, yang belum lama ini sungguhan meminta Justin Bieber untuk tampil di arena UFC. Ia menghubungi sang manajer, Scooter Braun, yang menyebut sang musisi akan menerima tantangan berkelahi jika Tom Cruise setuju untuk melakukannya.

Hal ini diyakini, Tom Cruise akan setuju untuk melawan Justin Bieber di arena UFC. Namun hingga kini, masih belum ada konfirmasi apa pun dari pihak Tom mengenai kabar ini.


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com