detikHot

celeb

Ringgo Agus Rahman Akui Tak Kepikiran Terjun ke Dunia Bisnis

Kamis, 20 Jun 2019 21:25 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Tidak seperti publik figur lainnya, Ringgo Agus Rahman mengaku tak suka melakukan bisnis untuk kehidupan sehari-hari.

Saat ditemui di XXI Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2019), aktor dari film 'Keluarga Cemara' ini mengaku tidak handal dan memang tidak ingin melakukan hal tersebut bersama istrinya, Sabai Dieter Morscheck.

"Gue tuh buruk sekali. Kayaknya soal bisnis gue akan buruk, karena emang jiwanya gue sama bini gue nggak tahu kenapa kalau bisnis nggak pernah kepikiran karena emang jiwanya kuli aja gitu bekerja dan dibayar," jawab Ringgo.

Salah satu permasalahan Ringgo tidak ingin berbisnis dikarenakan ia tidak bisa mencari keuntungan dalam menentukan harga untuk barang yang akan dijual.

"Kalo bisnis tuh nggak bisa gue nyari untungnya. Kalo misalkan gue beli dengan modal yang 20 ribu, ya gue cuma bisa bilang ya udah jual 20 ribu. Gue nggak bisa bisnis karena gue emang nggak ke situ aja," lanjutnya.

Mantan penyiar radio ini juga tak ingin melakukan bisnis lantaran dirinya yang tidak pernah terjun dan mencoba di dunia bisnis. Meski tidak suka berbisnis, Ringgo justru tertarik ketika bertukar ide kreatif untuk menentukan bisnis apa yang akan dijalankan teman-temannya.

"Nggak sih (tidak pernah mencoba), karena pasti bakal, jangan lah," sahutnya.

"Gua suka yang kalo pikiran kreatif, pikiran yang konsepnya, gua suka. Tapi kalau bisnisnya belum kepikiran," pungkas Ringgo.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed