detikHot

celeb

Omesh dan Dian Ayu Lestari Suka Beli Motor Langka untuk Investasi

Kamis, 20 Jun 2019 18:26 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Ridwan Arifin Foto: Ridwan Arifin
Jakarta - Pasutri artis Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari memang kerap hobi beli motor langka. Pasangan itu memang menganggap motor langka sebagai investasi.

"Iyalah kalau emang harganya bagus jadi kita beli motor motor yang investasi, jadi kita nggak beli motor gitu ajalah," kata Ananda Omesh di Wonder Fest, JCC, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

"Misalnya motornya nih di Indonesia cuma ada berapa berarti kan harganya 10-20 tahun harganya naik terus, terus di Indonesia produksinya nggak cuma segini, yang Rare rare ajah," tambahnya.



Bahkan di balik hobi mahalnya itu Omesh ada cerita yang unik yakni saat membeli motor yang kemudian dijual dengan harganya berkali kali lipat. Motornya, Harley Davidson, bikin Omesh untung berkali-kali lipat saat dijual kembali.

"Saya pernah beli motor Harley Davidson saya beli itu sebelum seminggu pajak barang mewah. Temen saya dari dealernya nelpon "bro nih motor, seminggu sebelum pajak barang mewah harganya naik, oke" harganya kurang lebih 400 juta seminggu kemudian harganya jadi 550 juta baru ya, dua minggu kemudian 600 juta terakhir harganya 900 juta," ceritanya.

Hobi mahal disebut Omesh tak membutakan dirinya dan istri. "Ya kan kita tetep jeli kita tetep hobi tapi investasi, nggak hobi buta ya, saya bilang ke istri saya gitu motor itu, kalo suatu saat butuh saya mau buka usaha itu saya jual nggak apa-apa, karena untuk bisnis, puter lagi. Ya dapet motor," tukasnya.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com