detikHot

celeb

Tak Bisa Kemoterapi Lagi, Agung Hercules Jalani Pengobatan Alternatif

Kamis, 20 Jun 2019 14:19 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: dok.Channel YouTube Agung Hercules Foto: dok.Channel YouTube Agung Hercules
Jakarta - Agung Hercules kini memilih menjalani pengobatan alternatif. Sebab, fisiknya sudah tidak memungkinkan lagi untuk menjalani kemoterapi di rumah sakit.

Sebab akibat sakit kankernya itu fisik Agung Herrcules menjadi kurus dan kepalanya menjadi botak. Pemilik goyang barbel itu bahkan dikabarkan sulit berbicara hingga duduk.

"Sementara untuk diangkat (lagi tumornya) itu setelah dioperasi kan harus dikemo, sekarang untuk sementara satu tahun ke depan ini lagi bingung nih mau diapain, mau diangkat juga nggak bisa kondisi fisiknya tidak memungkinkan, dibiarin pun makin menjadi ya," ujar sahabat Agung Hercules, Ferdiansyah Setiadi Setiawan saat ditemui di Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Seperti diketahui, Hercules juga sudah tiga kali menjalani operasi pengangkatan tumor. Namun sayang, tumor tersebut tumbuh lagi di kepalanya.



"kondisinya saat ini pun seperti itu jadi keluarganya memutuskan untuk menggunakan penyembuhan alternatif dengan minum obat-obatan herbal," sambung Ferdiansyah.

Karena sudah tak memungkinkan untuk dikemoterapi, Agung Hercules akhirnya dibawa pulang ke Bandung. Kabarnya, pria 42 tahun itu menjalani terapi untuk penyembuhan dan keluarga tak ingin banyak orang mengetahuinya.

"Ada disuatu tempat yang keluarganya nggak mau banyak orang yang tahu, ada di rumah kerabatnya," tukas Ferdiansyah saat ditanya keberadaan Agung Hercules.



Tonton video Sel Tumor Kembali Tumbuh, Begini Kondisi Terakhir Agung Hercules:

[Gambas:Video 20detik]


Tak Bisa Kemoterapi Lagi, Agung Hercules Jalani Pengobatan Alternatif

(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com