detikHot

celeb

Pernah Punya Utang Rp 17 M, Kevin Aprilio Nyaris Bunuh Diri

Kamis, 20 Jun 2019 07:13 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Anak musisi Addie MS dan Memes, Kevin Aprilio, buka-bukaan perihal hidupnya yang ternyata tak selalu mulus meski ia lahir dari dua sosok tenar. Kevin punya pengalaman suram di masa lalu.

Lewat bisnis yang ia lakukan, dirinya pernah terbelit hutang miliaran.

"4 tahun yang lalu saya pernah sangat-sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex," ungkap Kevin dalam curahan hati yang ia ungkapkan di Instagram.



Kerugian yang ditanggungnya kala itu Rp 17 miliar. Kevin mengaku dirinya sempat depresi karena hal ini.

"Saya sampai memiliki hutang sampai Rp 17 M. Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri. Karena bagaimana mungkin, bagaimana caranya usia saya 25 tahun dan dalam waktu singkat saya harus mengembalikan uang sebesar Rp 17 M," ucap Kevin lagi.

Video: Cerita Kevin Aprilio Punya Utang Rp 17 M dan Mau Bunuh Diri

[Gambas:Video 20detik]



Kevin sampai menjual banyak asetnya seperti rumah hingga mobil Ferrari miliknya untuk menutupi utang-utangnya. Namun kisah pahit tersebut kini cuma jadi masa lalu.



Kini kondisi hidupnya sudah membaik. Selain usaha kerasnya untuk menyelesaikan utang-utang yang ia miliki, dirinya juga menerima dukungan moril dari orang-orang terdekatnya termasuk sang kekasih, Vicy Melanie.

"Jika anda beranggapan '@vicymelanie mau sama @kevinaprilio...karena dia sukses!' Anda salah berat. Sangat-sangat salah. Saya jadian sama dia di saat saya punya hutang 17M," kata Kevin.

[Gambas:Instagram]




Pernah Punya Utang Rp 17 M, Kevin Aprilio Nyaris Bunuh Diri

(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed