detikHot

celeb

Pesan Mendalam Sarwendah untuk Anak saat Antar Thalia Bersepeda

Rabu, 19 Jun 2019 21:45 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Channel YouTube The Onsu Family Foto: dok. Channel YouTube The Onsu Family
Jakarta - Sarwendah bikin baper saat memperlihatkan kesehariannya mengurus Thalia dan Thania di Singapura tanpa Ruben. Baru beberapa minggu melahirkan, Sarwendah sudah bisa mengantar Thalia dengan sepeda.

Sepeda menjadi media untuk Sarwendah lebih dekat dengan Thalia. Sarwendah bisa lebih lama bicara dan ngobrol dengan Thalia saat pergi ke sekolah. Ada pesan terselip yang ingin disampaikan oleh Sarwendah ke Thalia dan Thania.

"Thalia.. Thania.. Kelak kalian dewasa nanti dan melihat video ini, kalian akan tahu seberapa sayang bunda sama kalian jadilah anak yang berbakti kepada Ayah dan Bunda, karena harta yang paling orang tua miliki adalah kalian," tulis Sarwendah dalam channel YouTube The Onsu Family, Rabu (19/6/2019).

Sarwendah menuturkan dirinya hanya ingin menghabiskan waktu dengan anak-anaknya. Mantan personel Cherrybelle itu pun sangat bersyukur mempunyai suami seperti Ruben Onsu.

"Ayah dan bunda ingin menghabiskan waktu hanya dengan kalian anak-anakku dan untuk suamiku. Terima kasih untuk kerja kerasmu selama ini, aku sangat amat beruntung memiliki lelaki sabar, dan bertanggung jawab sepertimu," ungkapnya.

"Karena niatmu bekerja hanya ingin istri, anak-anak dan keluargamu bahagia," sambung Sarwendah.

Di akhir video, Sarwendah menyisipkan hanya itu yang bisa dia ungkapkan untuk kebahagiaannya saat ini.

"Melalui tayangan ini, hanya ini yang bisa aku ungkapkan karena aku adalah wanita yang sangat berbahagia bisa menjadi istri dan bunda untuk keluarga kecil kami," tutup Sarwendah.



(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed