detikHot

celeb

Joe Richard Pernah Tolak Ajakan Settingan Bertarif Setara Mobil

Rabu, 19 Jun 2019 16:53 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Presenter Joe Richard mengaku kerap ditawari ajakan settingan artis baru. Tapi rupanya Joe ogah menerima tawaran yang bertarif cukup wow.

"Ditawarin bolak-balik, tapi aku tuh kan dari keluarga yang biasa bukan dari keluarga selebriti, jadi kalau aku ambil settingan mereka akan kena dampaknya gitu, jadi dari pada aku nyusahin mereka jadi ya aku santai aja," kata Joe Richard usai Brownis Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2019).

Joe Richard mengaku nggak tergiur cara seperti settingan agar tetap dapat bayaran oke serta popularitas tetap terjaga sebagai bonusnya.

[Gambas:Instagram]



Paling sering Joe menerima tawaran dari penyanyi pendatang baru. "Pernah dulu ditawari, biasanya kalau ada penyanyi baru gitu dikasih tahu, Jakarta, Bali, Singapore, cuma makan malam doang kok. Jadi kalau orang nggak tau tuh lucu jadi kurang berpikir gitu, ya enak pengajuannya enak, jumlah uangnya besar," imbuhnya.

Soal tarif settingan fantastis itu, Joe Richard mengatakan bahwa ia sempat ditawari settingan bernilai satu mobil.

"Tawaranya ya semobil deh entah bekas atau baru yang penting bisa beli mobil deh," tukasnya.





Joe Richard Pernah Tolak Ajakan Settingan Bertarif Setara Mobil

(kmb/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed