detikHot

celeb

Pakai Daster dan Naik Sepeda, Sarwendah Antar Thalia Sekolah di Singapura

Rabu, 19 Jun 2019 16:19 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Channel YouTube The Onsu Family Foto: dok. Channel YouTube The Onsu Family
Jakarta - Sarwendah menjalani kehidupan barunya sebagai ibu dua anak tanpa kehadiran Ruben Onsu. Ruben sudah kembali kerja di Jakarta, Sarwendah masih di Singapura.

Thalia Putri Onsu, anak pertamanya pun harus pindah sekolah sementara ke Singapura. Sarwendah memperlihatkan kegiatan sehari-harinya di Singapura, termasuk mengantar Thalia ke sekolah.

Dilihat dalam channel YouTube The Onsu Family, Rabu (19/6/2019), menggunakan daster dan kardigan, Sarwendah sudah mempersiapkan sarapan untuk Thalia.



Santai dengan daster berwarna hijau yang dipadu dengan kardigan putih dan leging, Sarwendah mengeluarkan sepeda listrik miliknya. Mendorong ke luar apartemen, Sarwendah lalu membonceng Thalia dengan sepeda menuju sekolah menyusuri pinggir jalan di Singapura.

Sarwendah juga mengantar Thalia sampai ke dalam sekolahnya di Mind Champ. Selesai mengantar anak pertamanya, Thalia langsung kembali ke apartemen dan mengurus Thania, putri keduanya.

"Beginilah kira-kira kegiatan setiap pagi. Jadi aku anterin Thalia sekolah dulu, kalau misalnya sekarang kan sudah ada Thania, jadi biasanya kalau misalnya pergi ke sekolah sebelum pergi ke sekolah aku nyusuin Thania dulu sebentar, baru anter sekolah," ucap Sarwendah dilansir, Rabu (19/6/2019)

Pakai Daster dan Naik Sepeda, Sarwendah Antar Thalia Sekolah di SingapuraMomen Sarwendah mengantar Thalia ke sekolah Foto: dok. Channel YouTube The Onsu Family


Menunggu Thalia pulang sekolah, Sarwendah membereskan apartemen dan menjemur pakaian.

Sudah berganti pakaian menggunakan jeans dan kemeja, Sarwendah kembali menjemput Thalia menggunakan sepeda. Melihat kegiatan Sarwendah di Singapura, Ruben Onsu pun terkejut.

"SURPRISE dapet video ini yg di buat oleh istriku untuk aku dan anak2 jika mereka besar kelak Seketika menetes air mataku melihat video ini, terima kasih tanpa henti aku ucapkan atas video yg kamu buat ini, dan kamu berhasil membuatku menangis gak berhenti liat video Theonsu yg kamu buat, kamu Bunda dan Istri yg hebat, Love U more @sarwendah29," ungkap Ruben Onsu.

[Gambas:Instagram]


Pakai Daster dan Naik Sepeda, Sarwendah Antar Thalia Sekolah di Singapura

(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com