detikHot

celeb

Ogah Dicap Pelakor Lagi, Putri Juby Kini Anggap Delon Cuma Kakak

Rabu, 19 Jun 2019 15:22 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dok. Instagram/17.putrijuby Foto: Dok. Instagram/17.putrijuby
Jakarta - Model dan penyanyi Putri Juby mulai menjaga jarak dengan Delon Thamrin. Sebab, kini Delon diketahui sudah memiliki pasangan lagi.

Putri tak mau dicap perebut laki orang alias pelakor lagi. Dia yang sempat digosipkan memiliki anak dari Delon, saat ini hanya sebatas hubungan kakak-adik saja dengan jebolan Indonesian Idol tersebut.

"Sesudah dia bercerai kita lebih berpikir jauh lagi kalau mungkin misalkan kita ada something lagi. Kalau aku pribadi, aku nggak mau dibilang pelakor. Saat Delon masih belum ketuk palu, aku dibilang Miss Pelakor seperti itu. Aku ngomong ke Delon sudahlah hubungan kita memang hanya sebatas kakak dan adik," ujarnya, saat ditemui di Jakarta.


Putri Juby turut bahagia Delon memiliki pacar baru. Dia sudah move on dari Delon.

Putri pun mengaku tak cemburu meskipun Delon punya gandengan lain yang bukan dirinya usai bercerai. Dia juga sudah tak lagi memikirkan Delon.

"Delon kan masa lalu. Yang lalu biarlah berlalu. Sekarang dia kan sudah punya pacar, kita ikut senang toh, ikut bahagia, yang penting yang terbaik untuk Delon. Buat pacar barunya semoga langgeng oke," tuturnya.


Ogah Dicap Pelakor Lagi, Putri Juby Kini Anggap Delon Cuma Kakak

(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed