detikHot

celeb

Senang Makan, Jennifer Coppen Tak Peduli Disebut Gemuk Seperti Hamil

Rabu, 19 Jun 2019 14:28 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Jennifer Coppen (Noel/detikFoto) Foto: Jennifer Coppen (Noel/detikFoto)
Jakarta - Jennifer Coppen kembali kesal kepada netizen. Kali ini berkaitan soal bentuk badannya yang tak pernah dijaga.

Jennifer mengaku kalau dirinya memang tak mempedulikan itu karena senang makan. Bintang film 'Generasi Micin' itu sangat kecewa disebut seperti orang hamil.

"Maaf ya kalo misalnya badan gue ini ga sebody goals itu. Gue manusia biasa senang makan dan ga perduli bentuk badan. Maaf kalo itu bikin kalian comment 'gue kaya org hamil'. Ya sadar ga sih kalian itu udah body shaming and that's really bad u know," tulisnya di Instagram, saat dikutip detikHOT.


Jennifer Coppen bingung mengapa orang-orang senang sekali meributkan hal yang tak penting. Padahal yang dilakukannya seperti makan itu sudah membuatnya bahagia.

"Knp ya gue ngelakuin hal yg bikin gue bahagia tp kalian yg ribut. Kalian pernah mikir ga sih kita para seleb/artis dll punya hati dan perasaan juga yg sakit kalo baca comment hate. Entah apa yg ada di otak kalian seenteng itu jarinya untuk ngehujat," katanya.

Jennifer Coppen meminta untuk netizen berhenti membenci atau mengkritik seseorang dari sekilas saja. Dia berharap mereka bisa saling menghargai selayaknya manusia pada umunya.

"Jadi tolong timbulkan rasa saling menghargai, makasih," tuturnya.


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com