detikHot

celeb

Tata Janeeta Beberkan Alasan Gugat Cerai Mehdi Zati

Rabu, 19 Jun 2019 13:14 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Tata Janeeta (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: Tata Janeeta (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Tata Janeeta membeberkan alasannya menggugat cerai Mehdi Zati. Ia mengatakan sudah tak sejalan dengan suaminya itu.

"Intinya adalah kita kalau namanya suami istri harus bergandengan tangan dua pihak ya, kalau salah satu nggak mau digenggam kita bisa apa. Doain saja," ucap Tata Janeeta saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/6/2019).

Untuk detailnya, Tata Janeeta tak mau mengungkapkannya kepada publik. Pelantun 'Sang Penggoda' itu hanya ingin menjadikan permasalahannya dengan Mehdi Zati sebagai rahasia mereka berdua.

"Masalah apa isinya, kenapa ini biarlah jadi rahasia kita berdua. Kita juga nggak mau buka aib atau apa. Biarlah jadi rahasia kita berdua Tata dan Mehdi," ungkap Tata Janeeta.


Yang jelas, Tata Janeeta mengatakan bukan masalah ekonomi. Namun ketika disinggung orang ketiga, Tata hanya minta didoakan yang terbaik.

"Oh saya nggak pernah bicara masalah ekonomi. No, no, no (orang ketiga). Doain saja ya, doain saja," pungkasnya.


Video: Berkaca-kaca, Tata Janeeta Ungkap Alasan Gugat Cerai Mehdi Zati

[Gambas:Video 20detik]




Ini bukan pertama kalinya Tata Janeeta berpisah dengan Mehdi. Sebelumnya pada tahu 2017, ia mengaku ditalak Mehdi dalam pernikahan sirinya.

Tak lama, Tata Janeeta dan Mehzdi Zati pun rujuk lagi dan meresmikan pernikahannya secara agama dan negara pada 26 Mei 2018.


(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed