detikHot

celeb

Damai Setelah 6 Tahun Musuhan dengan Katy Perry, Taylor Swift Lega

Rabu, 19 Jun 2019 10:00 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Hubungan Katy Perry dan Taylor Swift memburuk sejak 2012, setelah Taylor menuding Katy 'mencuri' penari latarnya. Enam tahun setelahnya, kedua musisi tersebut akhirnya berdamai.

Diwawancara soal hubungannya dengan Katy Perry kini, Taylor Swift mengaku sudah lama ingin memperbaiki hubungan dengan pelantun 'Dark Horse' tersebut. Apalagi setelah Katy juga mengirimkan ranting zaitun sebagai tanda perdamaian pada 2018 lalu, hubungan keduanya sudah kembali seperti semula, bahkan kerap berpesta bersama.


"Kami sering bertemu di pesta, menghampiri satu sama lain, berpelukan, mengobrol tentang banyak hal. Kemudian kami bertemu lagi di pesta lain, dan kembali berkumpul," ungkap Taylor saat diwawancara radio Inggris, Capital Breakfast, belum lama ini.

"Sekarang hidupku serasa lebih ringan ketika kami berdua sudah berdamai," lanjutnya.

Walaupun begitu, mereka memutuskan untuk tak langsung menunjukkan bahwa keduanya sudah berdamai kepada publik hingga akhirnya Katy Perry memutuskan untuk tampil di video klip 'You Need to Calm Down' milik Taylor Swift.

"Kami memang sudah lama berdamai, tapi kami tidak tahu apakah harus memberitahukan hal ini kepada publik. Kami ingin benar-benar yakin hubungan kami sudah kembali solid sebelum memberitahu publik," pungkas Taylor.



Tonton juga: Mengapa Katy Perry Mau "Berdamai" di Video Baru Taylor Swift?

[Gambas:Video 20detik]



(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed