detikHot

celeb

Andika Mahesa Tuntut Selebgram yang Hina Lampung Minta Maaf

Rabu, 19 Jun 2019 07:34 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Andika Mahesa membawa sebutan menghina Lampung yang diucapkan seorang selebgram ke jalur hukum. Ia melaporkan Berlliana Lovell itu ke SPKT Polda Metro Jaya.

Laporan itu dilakukan Andika didampingi kuasa hukumnya pada Selasa (18/6). Vokalis Kangen Band ini juga menuntut sang selebgram minta maaf karena ucapan yang menghina tersebut.

"Mewakili provinsi Lampung, gue gede di situ ngelihat dihina kayak gitu langsung marahlah. Tokoh-tokoh yang ada mereka suruh simple, dia suruh minta maaf datang ke Lampung. Kalau sudah minta maaf di Lampung ya nggak masalah," ungkap Andika Mahesa usai melakukan laporan di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/6) malam.


Disebut Andika ucapan selebgram itu dianggap sampai menyinggung tokoh-tokoh adat Lampung.

"Karena kan di sana ada raja-raja Lampung yang ikut marah. Didenger lagi deh videonya itu nggak pantas apalagi mbaknya cantik. Kalau udah cantik, hatinya cantik juga sebenernya gitu loh," imbuh Andika lagi.


Andika mengungkapkan, sebelumnya Berllina sudah mengkontaknya menyampaikan permohonan maaf via DM Instagram. Akan tetapi pengacara Andika Mahesa menambahkan, Berllina diminta datang langsung ke Lampung untuk mengungkapkan permintaan maaf tersebut.

"Kalau mau berdamai, mau baik-baik silahkan datang ke lampung dan minta maaf ke masyarakat Lampung khususnya," ujar Priyagus.
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed