detikHot

celeb

Indra Bekti Cerita Gejala Penyakit Agung Hercules

Selasa, 18 Jun 2019 18:33 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Presenter Indra Bekti sedikit menceritakan gejala-gejala yang ada sebelum Agung Hercules divonis sakit kanker otak stadium 4. Diketahui Agung Hercules ada pada satu manajemen yang sama dengan Indra Bekti.

"Jadi ya sempat sekitar pas udah sakit masih sempet main sinetron atau film tapi yaudah tiba-tiba kok dia sempet kayak nggak bisa menghafalkan, terus tiba-tiba kok sulit ngomongnya kayak gitu kan," ujar Indra Bekti saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Selasa (18/6/2019).

Bukan hanya itu saja, Indra juga menyebut pelantun lagu 'Astuti' tersebut telah mengidap penyakit kanker otak sejak satu tahun yang lalu.


Indra Bekti Cerita Gejala Penyakit Agung HerculesFoto: dok.Channel YouTube Agung Hercules


"Mungkin setahun yang lalu. Udah ada gejala-gejala seperti itu gitu," jelasnya.

Meski hingga saat ini Indra belum sempat menjenguk Agung Hercules, suami dari Aldilla Jelita ini telah mengaku mengetahui kondisi dari pemilik usaha Bakso Barbel sejak awal.

"Iya belum (jenguk). Makanya kemarin itu sebenarnya awal-awal ada berita tersebut sebelum banyak temen-temen artis yang nengok kita udah tau tentang hal itu," papar Indra.

"Cuma emang kita katanya belum bisa ditengok, terus katanya juga dia nggak mau gitu kan. Ya kita yaudah nanti-nanti dulu kalau misalkan emang udah bisa ditengok," pungkas Indra.



Tonton juga: Doa Indra Bekti untuk Agung Hercules

[Gambas:Video 20detik]



Indra Bekti Cerita Gejala Penyakit Agung Hercules

(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed