detikHot

celeb

Ustaz Wijayanto Doakan Deddy Corbuzier Mualaf Bukan karena Mau Nikah

Selasa, 18 Jun 2019 17:37 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Hendra Kusuma Foto: Hendra Kusuma
Jakarta - Deddy Corbuzier disebut akan mengucap dua kalimat syahadat pada 21 Juni 2019. Keinginan Deddy memeluk Islam, sering dikaitkan dengan rencananya menikah.

Akan tetapi, semua anggapan itu dibantah oleh para sahabatnya. Salah satunya adalah ustaz Wijayanto yang berharap Deddy terus belajar tentang keislaman.

"Bisa saja karena kan dari awal istrinya Islam, Mba Kalina muslimah dan pernah umrah segala. Mudah-mudahan bukan hanya karena mau nikah, tapi karena memang dia mau belajar," kata ustaz Wijayanto kepada detikHOT melalui sambungan telepon, Selasa (18/6/2019).



Hal serupa juga sempat dilontarkan oleh Gus Miftah. Gus Miftah adalah orang yang dikabarkan akan menuntun Deddy Corbuzier menjadi mualaf.

"Yang jelas dia sangat tidak nyaman kalau merasa dihubungkan dengan calon istri, tujuannya bukan itu. Cemen banget kalau masuk Islam karena cewek, kata dia begitu," ujar Gus Miftah ketika dihubungi detikHOT pada waktu berbeda.



Deddy Corbuzier memang sudah melamar kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. Sebelumnya, Deddy juga sudah pernah menikah dengan Kalina Oktarani yang juga seorang muslimah.

Sayang Deddy belum bisa dimintai komentar mengenai kebenaran kabar tersebut. Dihubungi melalui asistennya juga belum memberikan jawaban.


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed