detikHot

celeb

Deddy Corbuzier Sering Ajak Ustaz Wijayanto Debat soal Keislaman

Selasa, 18 Jun 2019 17:17 WIB Desi Puspasari - detikHot
Deddy Corbuzier Foto: Hanif/detikHOT Deddy Corbuzier Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Deddy Corbuzier dikabarkan bakal segera mualaf. Menurut ustaz Wijayanto, kabar itu memang sudah lama didengarnya.

Bahkan, Deddy Corbuzier juga disebut sang ustaz kerap mengajaknya berdebat tentang keislaman. Terlebih, Deddy juga dikenalnya sebagai sosok yang berpikiran terbuka.

"Maunya memang sudah lama, cuma syahadatnya sudah apa belum, saya nggak ngerti. Karena setiap hari debat sama, artinya dia sudah menerima pemikiran Islam itu. Dia itu kan orang open minded, mau baca, mau mikir. Tapi kalau ngobrol sama saya, debat, dialog gitu, relatif merekam dan menerima," ungkap ustaz Wijayanto yang juga kerap mengisi acara 'Hitam Putih' di Trans7 bersama Deddy.
Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier Foto: Deddy Corbuzier (Hanif/detikHOT)

Ustaz Wijayanto menganggap Deddy bisa menerima ide-ide Islam. Namun lagi-lagi, ia tak bisa memastikan kebenaran kabar Deddy mualaf.

"Tapi wallahualam, karena syahadatnya kapan, saya nggak ngerti," tuturnya.

Deddy Corbuzier kabarnya sudah memantapkan diri untuk masuk Islam. Gus Miftah, sahabatnya menyebut Deddy akan membaca dua kalimat syahadat pada 21 Juni.

"Tahu-tahu aja. Insyaallah doain saja. Tunggu saja 21 (Juni)," tukasnya.

Namun soal kabar tersebut, Deddy masih belum bisa dimintai komentarnya. Ketika dihubungi melalui asistennya, Didi juga tak menjawab pertanyaan yang dilontarkan.




Deddy Corbuzier Sering Ajak Ustaz Wijayanto Debat soal Keislaman

(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com