detikHot

celeb

Cara Nekat Ajun Perwira 'Nembak' Jennifer yang Lebih Tua 17 Tahun

Selasa, 18 Jun 2019 14:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ajun Perwira / Desi P Foto: Ajun Perwira / Desi P
Jakarta - Jennifer Jill Armand-Supit tak pernah berpikir akan menikah kedua kalinya setelah sang suami, Max Armand, meninggal. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Ajun Perwira yang usianya 17 tahun lebih muda.

Feni Rose dalam acara 'Rumpi: No Secret' mengulik bagaimana cara Ajun Perwira menembak seorang Jennifer Jill. Setelah pertemuan pertama dan ada yang membuat Jennifer tertarik, Ajun dan Jennifer bersama teman-teman mereka berlibur ke Yogyakarta.

"Jadi waktu itu kita ke Jogja, kita pesta nih. Karena memang mama aku di Jogja, bawa teman-teman, dia ada event. Kita semua bareng-bareng ada 10 orang kita lagi berenang-berenang di villa, terus yang dia bilang 'Eh kita pacaran ya'," cerita Jennifer dikutip detikHOT, Selasa (17/6/2019).



Mendengar ajakan Ajun yang spontan membuat Jennifer percaya tak percaya. Bahkan, Jennifer memilih untuk mengiyakan saja ucapan Ajun tanpa berpikir serius atau tidak.

"'Lo gila ya?' Aku iyain aja terserah lo deh. Going on, going on aku lagi ngobrol sama cowok, tahu-tahu dia narik aku 'Kamu sadar nggak sih kita udah pacaran? Ngapain ngobrol sama cowok?'. 'Emang kita pacaran?'. Udah dah gila dia ngomong," tambahnya.

Janda beranak tiga itu mengatakan selama seminggu berada di Yogyakarta, dirinya berdebat dengan Ajun soal status. Jennifer melihat Ajun adalah sosok anak muda yang sangat berani.

Jennifer lagi-lagi dibuat terkejut ketika Ajun melamarnya. Ajun Perwira memberikannya sebuah cincin untuk tanda serius.



"Ada kali seminggu di Jogja kita berdebat, pacaran atau nggak. Pas ulang tahun dia kasih cincin, 'Nih gue serius kita pacaran'," ucap Jennifer mengulang perkataan Ajun Perwira saat meminta dirinya untuk menjadi istri.

"Aku pernikahan kedua. (Pernikahan) Pertama menurut aku adalah pilihan aku, yang kedua ini aku nggak nyari at the end, untuk umur Ajun aku akuin super gigih banget. Nggak ada satu hari dia nggak nongol di depan muka aku," ungkap Jennifer Jill.

Cara Nekat Ajun Perwira 'Nembak' Jennifer yang Lebih Tua 17 Tahun

(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com